Isi Album "The Sailor" Rich Brian



Brian Imanuel Soewarno atau yang kerap dipanggil Rich Brian adalah seorang rapper asal Indonesia yang berhasil menyita perhatian semua pecinta musik di seluruh Asia bahkan dunia. 

Rich Brian berhasil mengharumkan nama Indonesia lewat musik yang sebelumnya telah bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Presiden, Bogor. Brian juga sempat memberikan motivasi untuk generasi Indonesia selanjutnya agar bisa menjadi seperti dirinya bahkan mungkin lebih. 

Kembali ke topik, setelah sebelumnya Rich Brian sukses dengan album-nya yang berjudul "Amen", sekarang Brian merilis album terbarunya, yaitu "The Sailor". 

Apa makna sebenarnya dari nama album tersebut? Banyak yang mengatakan bahwa Sailor identik dengan penjelajahan. Maka, Brian menjelajahi alias membuat namanya terkenal melalui musik hingga terkenal sampai ke luar negeri. Salut dengan Rich Brian. 

Baik, tanpa panjang lebar lagi ini dia daftar lagu-lagu yang akan dirilis dan masuk dalam album terbaru Rich Brian, "The Sailor" sebagai berikut: 
  1. The Sailor
  2. Yellow (featuring Bekon)
  3. Kids
  4. Rapapapa (featuring RZA)
  5. 100 Degrees
  6. Drive Safe
  7. Slow Down Turbo
  8. Confetti
  9. Vacant
  10. No Worries
  11. Curious
  12. Where Does The Time Go (featuring Joji)

Itu tadi daftar lagu "The Sailor" kita tunggu dan nikmati lantunan Rich Brian dalam lagu-lagu tersebut yang totalnya 12. Semoga sukses terus untuk Rich Brian dan penyanyi lainnya. 

0 Response to "Isi Album "The Sailor" Rich Brian"

Post a Comment