Review "Never Alone : Ki Edition"

Halo semuanya! Saya admin baru di blog Bacakun! dan saya akan menemani owner blog ini untuk menuliskan artikel mengenai game! 🙌😁 .
Kali ini saya akan mengulas game yang belum dikenal banyak orang, dan game ini lumayan anti mainstream. Yap, saya akan mengulas game "Never Alone : Ki Edition".



Sama halnya dengan game Limbo yang dikembangkan oleh Playdead, game ini menceritakan seseorang yang harus bertahan dari berbagai tantangan dan ancaman. Game Limbo yang pada awalnya sendiri dan akhirnya bertemu dengan seorang perempuan. Sedangkan game ini (dikembangkan oleh Upper One Games dan dipublikasikan oleh E-Line Media) berkisah seorang anak kecil perempuan yang harus selamat dari badai salju.




Dari segi cerita, game ini pada awalnya mengisahkan kehidupan penduduk Alaska yang bernama Inupat. Penduduk Inupat ini hidup di tengah gurun salju dan mencari makanan untuk bertahan hidup. Ada seorang gadis kecil yang selalu bermain dengan serigala kesayangannya. Anak tersebut bernama "Nuna". Ketika badai salju datang, penduduk Inupat segera berlindung di tempat tinggalnya masing masing. Nuna penasaran terhadap badai salju tersebut, dan Nuna terbawa oleh angin badai bersama serigalanya ke suatu tempat yang jauh dari kampung Inupat tersebut. Nuna dan serigalanya dikejar oleh seekor beruang kutub yang sangat ganas, sepertinya cerita selanjutnya bisa Anda mainkan sendiri 😅😂. Okay, dari segi cerita ini cukup menarik bagi saya, apabila anda memahami subtitlenya Anda dapat memahami ceritanya. This is a great game with a wonderful storyline!.

Dari segi grafik, tidak cukup kalah dengan platform lain seperti PS4 dan PC. Game ini cukup HD untuk dimainkan. Badai salju yang sangat realistis, hal ini membuat pemainnya bisa terkagum kagum oleh grafik yang dihadirkan. Game ini menggunakan Unity 3D.



Kita lihat dari segi sound / music. Saya anggap sound di game ini cukup menenangkan dan bisa dikatakan game ini adalah game santai. Saya rekomendasikan ketika memainkan game ini menggunakan headset/headphone. Sound effect yang dihadirkan juga cukup realistis.

Segi movement/gerakan, cukup bagus dan tidak terlalu kaku. Movement sama halnya dengan Limbo.

Okay, sekarang bagaimana dengan controller? Yap, no fixed analog. Hal ini mungkin dianggap sebagian orang penting, karena kalau tidak ada pengaturan fixed analog, analog akan menjadi liar dan susah. Hanya itu kekurangan pada controller menurut saya.

Berikut "In-game screenshots" :









Info game "Never Alone : Ki Edition"
Size : 301MB (Total)
Mode : Offline
Platform : PC, PS4, Android
Developer : Upper One Games
Publisher : E-Line Media

Download (click this link) : Google Play Store  Or Other (Alternative Site)
Catatan : Jika kalian menyukai game ini, harap membelinya untuk menghargai developer yang sudah bersusah payah membuat game ini.

Jika kalian punya game seru untuk diulas, kalian bisa minta ke saya untuk diulas, add fb : Calvin W P. Sekian dari saya, terima kasih sudah membaca dan jika ada kejanggalan itu merupakan suatu kekhilafan dan mohon dimaafkan :)

Stay tuned for the next game review, and good bye! 😁✋

11 Responses to "Review "Never Alone : Ki Edition""

  1. Salam bro, ane dari Antimainstream Blog
    Jujur sih, ane belum sempat main Game "Never Alone" ane lihat lihat kok menarik yaa. Tapi ada satu hal yang ane gak suka, yaitu Engine nya, selalu Engine Unity 3D nggak di HP atau di PC pasti bikin panas dan berat. Memang sih dari grafik bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Review "Never Alone : Ki Edition" - Bacakun >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Review "Never Alone : Ki Edition" - Bacakun >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Review "Never Alone : Ki Edition" - Bacakun >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK tx

      Delete
  2. Yap, memang benar. Sejauh ini game yang menggunakan Unity 3D belum dekat dari kata sempurna. Walaupun disuguhkan dengan grafik yg ajib, namun dalam frame per second masih belum bisa memuaskan para pemainnya. Terima kasih sudah mengunjungi :)

    ReplyDelete
  3. Its genuinely strong for you on a strikingly director level all window programming establishment. This site is shocking its article are head and impacting. I made some strike experiences and bookmark this site on my chrome. This is the place where you can get all break programming in like manner present in clear way.
    https://cracksway.com/

    ReplyDelete
  4. Its really solid for you on a strikingly chief level all window programming foundation. This site is stunning its article are head and affecting. I made some strike encounters and bookmark this site on my chrome. This is where you can get all break programming in like way present in clear manner.
    https://letcracks.com/

    ReplyDelete
  5. I want to share my experience with you that this software is amazing and works in a very easy way.
    https://cracksir.com/bettertouchtool-crack-mac-activation/

    ReplyDelete
  6. Sidify Music Converter Crack this application helps you to use windows users to eliminate DRM from any Spotify playlist or music. Additionally, the software is work properly offline and converts it into mp3, wav, and FLAC formats using the crack. Sidify Music Converter is a secure converter and reliable that can efficiently convert your Spotify playlist into. This tool is the means of protecting the structure such as different formats that you can apply them like WAV, MP3, AAC, FLAC, and secure converter.

    ReplyDelete
  7. I'm ecstatic to have come across this article. The author has a very creative mind; life is about creating yourself rather than finding yourself. Please pay a visit to my page because my post contains important information. Download Here

    ReplyDelete
  8. This was exactly what I was looking for, and I thoroughly enjoyed reading it.
    https://vstlayer.com/trillian-free-crack/

    ReplyDelete
  9. Review "Never Alone : Ki Edition" - Bacakun >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Review "Never Alone : Ki Edition" - Bacakun >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Review "Never Alone : Ki Edition" - Bacakun >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Ai

    ReplyDelete