Review Game: Survival Heroes


Bacakun - Halo kembali lagi bersama saya di Bacakun! Kali ini saya akan sedikit me-review game, yaitu game mobile bernama "Survival Heroes" yang baru dirilis sekitar Bulan Agustus kemarin guys, alias game ini masih baru. Bagaimana keseruan game ini? Silahkan dibaca! kun! 

SURVIVAL HEROES


Game "Survival Heroes" adalah game platform mobile bergenre MOBA Battle Royale alias game yang memadukan suasana MOBA yang bercampur Battle Royale yang tentu saja mengesankan untuk dimainkan. 

Game ini bisa dimainkan 3 tipe, Solo, Duo dan Squad sama seperti Battle Royale, eits tetapi tidak membosankan, karena sitambah lagi bisa mengeluarkan skill seperti di game MOBA hanya saja tergantung pada tipe senjata yang diambil. 

Player yang bermain ada 99 player, yang cara memainkannya sama seperti battle royale, mencari loot senjata, gold, potion serta equipment yang memadai serta perhatikan safezone. Ada juga penjual equipment, bisa dikatakan merchant. Beli barang sesuai dengan kondisi kantongmu hehe (alias Gold). 

Ada juga air drop namanya lupa, pokoknya ya sama seperti di battle royale. Untuk chestnya ada beragam, kalau mau mendapat yang bagus chestnya memerlukan key (kunci), kalau goblin saya tidak tau kan mendapat apa (buka goblin dengan gold). 

Ada 3 skill untuk senjata berwarna emas, sedangkan kalau senjata yang diambil senjata biasa maka hanya terdapat 2 skill untuk digunakan. Game ini bisa dikatakan setengah pay2win ya karena costume yang dibeli / senjata akan menambah setidaknya 2 slot tas. 

Tapi itu tidak terlalu berpengaruh menurut saya karena saya enjoy saja sih dengan game ini. Setiap hari kamu akan mendapatkan reward dan events menarik. 


Jangan lupa untuk membeli rune yang fungsinya sama seperti arcana (di AOV) untuk menambah atribut. Serta jangan sampaj terlewat untuk 7 hari pertama main, karena di hari ke 7 akan mendapat costume bajak laut (untuk karakter pria, kalau wanita saya kurang tau) walaupun tidak permanen, tetapi kan untuk fashion bagus bukan? 


Untuk grafisnya sendiri saya bilang sangat memuaskan karena anti burik dan pastinya sangat menarik untuk dinimkati dan kita mainkan. Menurut saya game ini sangat recommended. 

Spesifikasi yang disarankan: untuk Android pastikan versi 4.0 keatas dengan RAM minimal 2 GB. Size game ini tidak terlalu besar, hanya sekitar 400 MB saja. 



Rating Review Game Ini Menurut Bacakun: 8/10

Tertarik untuk mencobanya? Kuy mabar, add saya ya! Nick: Vangevil

  • Download untuk Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.snailgamesusa.survival 
  • Download untuk iOS: Cek di toko! 

~ Mari kita push bareng! ~

2 Responses to "Review Game: Survival Heroes"

  1. gan ada link minecraft intel jellybean apk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk masalah itu, japri (chat pribadi) aja di no WhatsApp 082136029136, atau kalau nggak hubungi Raku di Facebook => http://facebook.com/Vangevil

      Thanks kak dah mampir!

      Delete