Review "Survivor Royale"

Battle Royale adalah salah satu game yang paling disukai oleh seluruh pecinta game di dunia, karena game bergenre battle royale layaknya game open world, kita disini diharuskan untuk bertahan sampai menjadi manusia terakhir yg hidup atau bisa disebut "Last Standing". Seperti halnya sekarang ini game battle royale merupakan saingan berat dengan game bergenre Multiplayer Online Battle Arena.


Yap, seperti yang sudah kalian baca judulnya, saya akan mengulas salah satu game battle royale berplatform android yaitu "Survivor Royale". Survivor Royale merupakan game bergenre battle royale yang menyuguhkan grafik dan gameplay yang begitu memuaskan sehingga game ini banyak diperbincangkan di Grup Game Indonesia.
Game ini dikembangkan oleh NetEase Games merupakan salah satu developer game di China yang banyak sekali mengembangkan game action khususnya battle royale ini.  Game ini lumayan berukuran besar (492 MB) sesuai dengan grafik yang disuguhkan yang dapat memanjakan mata. Grafik yg dihadirkan mirip seperti game Battle Royale di PC yaitu Playerunknown Battlegrounds yang memulai debut nya di Steam pada 23 Maret 2017. Okay, detail yang dihadirkan bisa anda bandingkan dengan PUBG seperti In-Game Screenshot di bawah ini :


Jadi, NetEase Games menghadirkan grafik di game ini bukan main main. Developer asal China ini benar benar membuat ekspektasi seperti realitanya.  Map yang disuguhkan juga sangat luas seperti halnya Last Battlegrounds, kurang lebih seperti itu.

Fitur - fitur khusus yang dihadirkan dalam game ini :

1.) "Select your server"  
Ada 2 server yg tersedia yaitu Asia dan North America. Saya sarankan Anda untuk bermain di server Asia.  

2.) "Select Your Activate, Character, and Enter Your Name"
Hal ini memang dibiasakan di semua game. Jika kalian belum mengerti dengan sistem game ini, kalian sebaiknya memilih activate "I am a novice" lalu selanjutnya kalian akan disuruh memilih karakter dan diarahkan langsung menuju tutorial.


 

3.) "Tutorial In a First Try"
Anda akan melihat rules dan melakukan beberapa pengajaran mengenai game Battle Royale.


4.) "Scope Like a PUBG"  
Pernah bermain PUBG? Atau pernah melihat orang memainkannya? Perhatikan scope nya dan bandingkan, kurang lebih seperti itu.

5.) "Customize and Upgrade your Weapon"  
Game Battle Royale yang ada di Android saat ini seperti Free Fire Battlegrounds dan Last Battlegrounds, belum memiliki fitur seperti ini. Hanya Survivor Royale yang memiliki fitur ini di platform android.

6.) "World Ranking"  
Siapa sih yang nggak mau game yang menghadirkan fitur World Ranking? Semua gamer di dunia ingin memiliki fitur ini di setiap game nya dengan tujuan untuk melihat potensi bermain dan menunjukkan kebolehannya 😂👌 

7.) "Team Mode with 4 Player"  
Anda bisa memainkan game ini bersama teman teman di dekat rumah, teman teman di sekolah, bahkan teman teman di dunia maya. Pastinya dengan fitur ini, game menuntut Anda untuk mengatur strategi sebaik mungkin dan menjadikan team Anda sebagai team yang terbaik!

8.) "Bug Report"  
Jika anda menemukan bug di dalam game ini, anda bisa melaporkannya melalui fitur ini. 

Overall, gameplay yang dihadirkan cukup memuaskan dan lebih menegangkan. Kenapa? Karena 1 match dalam game ini, menghadirkan 100 Players dari berbagai penjuru dunia. Kita turun bukan dari pesawat melainkan dari 3 Cargobob spesial dan ketika terjun menggunakan wingsuit dan parasut. Di game ini Anda harus berhati hati dalam looting karena musuh Anda bisa saja membunuh Anda dari belakang!.   
Dari Controller, disini saya dapat menilai bahwa kontrol yang dihadirkan kurang halus (default control), tetapi jangan khawatir, game ini justru menuntut Anda untuk kustomisasi pengaturannya sesuai selera player masing-masing.






Dari segi movement/gerakan lumayan baik dan dari sound nya juga pas dan yang terakhir User Interface yang dihadirkan juga simpel 👌. 

Review Score (Bacakun) 
Gameplay : 9/10  
Graphic : 9/10  
Controller : 8/10  
Sound : 8/10  
Recommended? Yes. 

Info Game 
Name : Survivor Royale 
Developer : NetEase Games 
Genre : Battle Royale 
Size : 492 MB 
Platform : Android 

Download in Google Play Store! 

Jika kalian punya game seru untuk diulas, kalian bisa minta ke saya untuk diulas, add fb : Calvin W P. Jika kalian ingin memberi saran dan kritik mengenai ulasan saya ini, mohon berkomentar 🙏 dan terima kasih. 

Stay tuned for the next game review, and good bye! 😁✋

0 Response to "Review "Survivor Royale""

Post a Comment