ASUS ZenFone Max Pro M2 Award!


Baru-baru ini, smartphone ASUS ZenFone Max Pro M2 mendapatkan penghargaan Seluler Award 2019 sebagai Best Durable Smartphone tahun ini. 

Kenapa smartphone ASUS ZenFone Max Pro M2 yang menjadi pemenang tahun ini? Jawabannya adalah karena smartphone ini dilengkapi dengan kaca bagus yaitu Corning Gorilla Glass 6 serta baterai 5.000 mAh yang mampu tahan seharian. 

Bahkan manajer ASUS Indonesia mengatakan sendiri bahwa smartphone ini didesain untuk mereka yang mencari hp tahan seharian dan sangat awet pemakaiannya. Selain itu, tajuk 'Limitless Gaming' menjadi bukti nyata untuk para gamer yang bermain game dalam waktu lama. 

ASUS ZenFone Max Pro M2 menjadi generasi penerus ZenFone Max Series yang terbukti nyata mampu bersaing di pasaran dengan fitur baru kamera Sony yang cukup memadai. 

Processor yang digunakan juga terbukti pembaruan nyata dari versi sebelumnya yaitu ZenFone Max Pro M1, karena di versi M2 ini menggunakan Snapdragon 660 (SD 660) AIE. 

Penghargaan Seluler Award ini bertujuan untuk apresiasi terhadap para perusahaan teknologi atas kontribusi besar mereka dalam menciptakan teknologi terbaru dan pelayanan yang diusahakan memuaskan bagi seluruh masyarakat Indonesia. 

Sebenarnya, awal mula dari Award ini adalah sejak tahun 2003 yang tiada henti sampai sekarang masih diadakan. Tajuk tahun ini yaitu perayaan ke-16 adalah 'Moving To The Next Level' yang telah diadakan pada tanggal 15 Juli 2019 kemarin. 

Siapa user ASUS ZenFone Max Pro M2? Harusnya kita bangga akan prestasi tersebut. 

2 Responses to "ASUS ZenFone Max Pro M2 Award!"

  1. Terimakasih sudah berbagi informasinya, sukses terus..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik terima kasih sudah mampir dan memberikan support kepada Bacakun :D

      Delete