5 Tokoh Utama Anime Pemalas


Bacakun — Assalamualaikum wr. wb., Anime merupakan animasi Jepang yang dibuat dengan garapan tangan atau sejenisnya. Anime banyak digemari oleh hampir kebanyakan masyarakat baik di Jepang maupun di seluruh dunia. 

Indonesia sendiri, orang yang suka anime sering disebut sebagai wibu. Kali ini kita akan membahas karakter utama anime yang sifatnya pemalas. Bukan berarti pemalas itu bodoh atau no life / anti sosial (nolep) ya, tetapi bisa saja karakter tersebut pintar namun tidak ingin memperlihatkan kelebihannya karena dianggap merepotkan dan sebagainya.

Baiklah, ini dia "5 Tokoh Utama Anime Pemalas" versi Bacakun. 

1. Tanaka (Tanaka-kun)


Anime ini menceritakan kehidupan Tanaka yang sebagian besar waktunya digunakan sebaik-baiknya dia gunakan untuk bermalasan atau tidur. Tapi dia beruntung memiliki seorang teman bernama Ohta yang selalu perhatian kepadanya dengan membawanya pulang saat ketiduran dan sebagainya. Tanaka sendiri adalah karakter anime termalas dari semua anime yang ada. Waduh malas bener ya Si Tanaka ini. Animenya sendiri bergenre Slice of Life, School dan Komedi. 

2. Umaru (Himouto! Umaru-chan)


Umaru Doma adalah siswa yang sempurna karena selain populer, dia juga pintar, cantik dan rajin di sekolahnya. Namun, ketika berada di apartemen bersama kakak laki-lakinya, dia berubah menjadi orang yang malas-malasan, ceroboh, kecanduan gaming, dan lainnya dengan ditemani cemilan keripik. Tentu itu membuat kakaknya sangat kerepotan. Jangan ditiru ya! Untuk genre, sama seperti Tanaka-kun tetapi ditambah dengan Seinen (remaja). 

••• Untuk 3 anime dibawah ini, para wibu sering mengaku-ngaku dirinya sebagai tokohnya dengan berkata contohnya seperti "Gue banget!" 

3. Oreki Houtarou (Hyouka)


Oreki Houtarou adalah siswa yang pemalas dan anti sosial dengan selalu menghindari kegiatan di sekolahnya dengan alasan dia ingin menghemat energinya dan tidak ingin membuang energinya dengan melakukan hal-hal yang dianggapnya membosankan dan tidak penting. Suatu hari, kakak dari Oreki memintanya untuk bergabung dengan ekskul Klub Sastra Klasik dengan terpaksa. Disitulah dia mulai mendapatkan teman bernama Chitanda Eru dan 2 lainnya. Ekskul tersebut bertujuan untuk memecahkan setiap masalah dan misteri yang ada disekolahnya serta rahasia besar terbongkar yang mengartikan arti judul anime ini. Tonton aja, dijamin seru! 

4. Hikkigaya Hachiman (Oregairu)


Hikkigaya Hachiman (Hikki) menganggap hubungan pertemanan adalah hubungan yang sebenarnya dusta. Dia berpandangan setiap orang memiliki sisi lain dari diri mereka. Oleh karena itu, dia menjadi orang yang anti sosial. Karena pandangannya itu, gurunya memasukkan Hachiman ke Klub Service, klub yang membantu mengatasi masalah para siswa. Di klub itu akhirnya Hachiman mendapatkan dua teman perempuan bernama Yukinoshita dan Yuigahama. 

5. Ayanokouji (You-Zitsu/Classroom of Elite)


Kiyotaka Ayanokouji adalah siswa yang misterius dan bisa dikatakan siswa yang benar-benar jenius di sekolah barunya. Namun, Ayanokouji memilih untuk menyendiri dan menjadi pemalas agar tidak kelihatan mencolok di kelasnya. Sekolah Ayanokouji adalah sekolah pemerintah yang terjamin kualitasnya. Akan tetapi tata tertibnya sangatlah ketat. Dia mendapatkan teman bernama Horikita yang berambisi naik ke kelas A karena kelas mereka paling jelek, yaitu kelas D. Mereka memutuskan untuk bekerja sama, akan tetapi lama-kelamaan siapa Ayanokouji sebenarnya akan terungkap. 



Itu tadi 5 tokoh utama (MC) anime yang bersifat pemalas, anti sosial dan sebagainya. Meskipun mereka pemalas, tetapi kita tidak tahu akan rahasia dan kelebihan orang tersebut. Jadi jangan pernah menganggap remeh seseorang yang bersifat seperti itu. Menurut saya, anime-anime tersebut sangat recommended bagi kamu yang suka anime seperti itu dan suka mikir. 

Wassalamualaikum wr. wb. 

0 Response to "5 Tokoh Utama Anime Pemalas"

Post a Comment