5 Bocoran Fitur Android Q


Bacakun — Assalamualaikum wr. wb., Nah guys kali ini Bacakun akan membahas tentang teknologi lagi, yaitu tentang Android mengenai bocoran fitur-fitur yang akan tersedia untuk versi Android selanjutnya, yaitu Android Q. Mendengarnya saja sudah tidak heran bagi sebagian pecinta Android, karena sesudah Android Pie, akan ada Q. Tebakan saya, nama Q berarti "Queen Cake" atau sebagainya ya, itu hanya prediksi saya. Maaf jika salah. Kabarnya Android Q akan dirilis Mei atau pertengahan bulan tahun ini. Kita tunggu saja sebagai pengguna Android. Baik langsung saja ini dia "5 Bocoran Fitur Android Q" 

1. 5G

5G merupakah kelanjutan dari 4G yang menjanjikan pengalaman berselancar internet yang lebih cepat dan nyaman tentunya. Google telah bekerja sama dengan T-Mobile dan Qualcomm untuk Android Q akan mendukung penuh fitur 5G di Android Q ini. Kita tunggu saja. 

2. Mode Desktop

Kamu memiliki banyak pekerjaan namun hanya memiliki smartphone dan satu komputer? Tenang, karena Android Q bakal ada fitur mode desktop. Bagaimana caranya? Kamu cukup menghubungkan ponsel Android Q dengan komputer maka akan muncul pop-up tampilan smartphone kita di layar komputer. Tentunya fitur ini sangat membantu dalam pekerjaan kita karena bisa multitasking. 

3. Dark Mode

Tidak asing lagi kita mendengar kata dark mode, ya fitur yang menyajikan penggelapan layar untuk saat menggunakan smartphone pada malam hari agar mata kita tidak mudah sakit dan lelah. Selain itu ternyata dark mode pada Android Q akan menghemat daya. Tentu ini sangat bagus dan fitur ini akan menyeluruh bagi Android Q. 

4. Layar Lipat

Layar lipat atau foldable adalah fitur terbaru Android sekarang ini. Tak heran, Android Q juga akan support smartphone agar bisa melipat layar mereka untuk pengalaman yang baik. dari UI dan UE akan menarik jika Android Q merilis fitur layar lipat ini kedepannya. 

5. Kostumisasi Lanjutan

Kostumisasi sangat penting juga dalan Android. Berbagai kostumisasi seperti tema, font dan menu akan di upgrade lebih berlanjut alias lebih sempurna pada Android Q mendatang. Selain itu, fitur lainnya adanya navigasi dan gestur. Wah, semakin bebas ya menggunakan Android Q ini. Jadi tidak sabar menunggu perilisannya. 

Selain yang disebutkan diatas, ternyata Android Q juga akan menambahkan fitur-fitur lainnya yang tidak kalah bagus dsri yang diatas, ya kita tebak seperti keamanan yang diperketat, sistem pengaturan tambahan, dan XDA serta mungkin menu baru lainnya. Kita tunggu kabar perilisannya saja dan diharapkan sabar. 

Android Q memang bagus karena generasi selanjutnya dari P alias Pie, maka dari itu tidak heran fitur-fiturnya menakjubkan seperti tadi. Kurang lebihnya seperti itu ulasan fitur di Android Q, mohon maaf jika saya salah dan terima kasih telah mampir di Bacakun. 

Artikel ini didapatkan dari berbagai sumber. 

Wassalamualaikum wr. wb. 

0 Response to "5 Bocoran Fitur Android Q"

Post a Comment