Kolaborasi Antara Onmyoji dan Demon Slayer?


Bacakun | Onmyoji merupakan game strategi rpg yang diciptakan oleh developer game asal Cina, yaitu NetEase Games. NetEase sendiri sebelumnya telah menkonfirmasi beberapa update dan proyek yang akan dikerjakan kedepannya untuk event gamenya tersebut. 

Onmyoji sendiri merupakan game kebanggaan NetEase, game yang menyuguhkan alur cerita berdasarkan cerita masyarakat Jepang atau folklore pada masa dulu ketika dewa-dewa Jepang hidup. 

Baru-baru ini, NetEase menyebarkan sebuah kabar baik dari internet maupun aplikasi game Japan seperti QooApp, bahwa kedepannya Onmyoji akan berkolaborasi dengan anime manga yang telah sukses, yaitu Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba. 

Ya, kabar tersebut benar adanya. Coba cari di internet atau dari pihak developernya Onmyoji sendiri yang mengatakan bahwa kolaborasi akan dilaksanakan layaknya sebuah event yang menarik. 

Tak hanya berkolaborasi dengan Kimetsu no Yaiba saja, NetEase juga menyebutkan bahwa Onmyoji akan mendapatkan pembaruan update kedepannya seperti proyek 'Onmyoji Idol Project' dan 'Project World'. Apakah 'World' yang dimaksud open world ? Kemungkinan. 

Lalu, apa manfaat kolaborasi antara Onmyoji X Demon Slayer

Mengingat bahwa game Onmyoji merupakan game yang mengangkat legenda Jepang, kemungkinan besar dari kerja sama tersebut ada suatu cerita tambahan mengenai dunia Demon Slayer, dimana membasmi iblis-iblis seperti 12 Bulan Atas dan Bawah, serta roh / karakter tambahan seperti Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, mungkin para Hashira juga. 

Mengenai proyek Idol dan World, pihak NetEase akan membuat game sendiri, cabang dari Onmyoji (seperti Onmyoji Arena) dari dua proyek baru tersebut. Idol bernuansa simulasi game mengenai kehidupan para roh menjadi band layaknya idol lainnya seperti Bang Dream dan sebagainya. 


Lanjut, Project World kemungkinan pihak Onmyoji akan membuat cerita alur yang lebih dinamis mengenai perjalanan para roh dari kegelapan menuju dan meraih sebuah cahaya. Opini saya kemungkinan akan open world, semoga saja. 


Lalu bagaimana dan kapan event tersebut dimulai? Pihak NetEase belum mengabarkan secara pasti kapan event dari Onmyoji tersebut dilaksanakan, kemungkinan besar tak lama lagi. Tapi yang pasti sudah ada kejelasan proyek dan kolaborasi tersebut. 

Bagaimana? Tertarik untuk memainkan game Onmyoji yang tersedia di mobile dan computer? Dijamin game ini akan menghadirkan nuansa Jepang yang serba tradisional era dulu. 

Terima kasih telah membaca, semoga informasi ini bermanfaat, terkhusus bagi player Onmyoji dan penggemar Demon Slayer

0 Response to "Kolaborasi Antara Onmyoji dan Demon Slayer?"

Post a Comment