Israel Diprediksi Penyebab PD III?


Bacakun | Israel merupakan negara dengan tiga agama utama, yakni Yahudi, Islam dan Kristen. Juga dikenal sebagai satu-satunya negara Yahudi di dunia hingga dibuat simbol pada benderanya. 

Negara Israel berada di Timur Tengah dan bersebelahan dengan Jalur Gaza, Palestina, Lebanon, Suriah, dan sebagainya. Dikatakan pula Israel adalah Kota Suci dalam kitab-kitab yang ber-ibu kota di Yerusalem. 

Dilansir dari Grid dan berbagai sumber yang didapatkan, prediksi kuat negara yang akan menjadi penyebab Perang Dunia Tiga (PD III) adalah Israel

Hal itu diperkuat dengan berbagai faktor-faktor pendukung pernyataan tersebut. Apa saja? Baiklah silahkan disimak saja. 

Pertama, Israel memiliki kekuatan militer yang tak dapat dianggap remeh, ditambah lagi desas-desus bahwa negara ini mempunyai gudang rahasia berisi nuklir yang siap menghancurkan. 

Walau begitu, sejak dulu Israel telah memutuskan tidak melakukan penyerangan nuklir tersebut karena ingin menjaga hubungan baik dengan negara-negara tetangga. 

Kedua, Israel kemungkinan besar meluncurkan serangan nuklir akibat konflik dengan negara-negara lain jika saja Amerika Serikat tidak menghentikan tindakan pencegahan kepada Israel. 

Ketiga, transaksi nuklir antara negara-negara yang memiliki nuklir dengan organisasi non-pemerintah seperti teroris dengan tujuan yang terselubung yang merupakan suatu tindakan yang sangat berbahaya. 

Faktor lainnya yang dapat memicu Israel menggunakan nuklir dan memulai kehancuran yaitu kebijakan serta hubungan dengan negara lain seperti Arab, Turki, Pakistan, dan sebagainya yang mungkin dapat mengganggu Israel sehingga menindak lanjuti kejadian itu dengan permusuhan. 

Mungkin itu terdengar main, tapi hal sepele juga bisa menyebabkan kejadian besar bukan? Contohnya saja penyebab Perang Dunia Pertama, hanya karena pembunuhan satu orang malah menimbulkan saling bunuh hampir semua negara di dunia. 

Cara terbaik mencegah hal tersebut adalah menjaga dan membatasi faktor maupun alasan yang dapat menyebabkan kerentanan Israel terpaksa menggunakan serangan nuklir dan memulai penghancuran. 



Terima kasih telah membaca informasi ini semoga menambah informasi kali ini, kurang lebihnya mohon maaf. Menurut kalian apakah Israel yang menjadi penyebabnya atau ada negara kandidat kuat lainnya? 

0 Response to "Israel Diprediksi Penyebab PD III?"

Post a Comment