Penyerbuan Area 51?


Akhir-akhir ini ada suatu kabar mengenai area rahasia bernama Area 51 yang berada di Nevada, Amerika Serikat. 

Kabarnya ada seseorang yang memposting postingan undangan melalui media sosial Facebook untuk beramai-ramai mendatangi Area 51 yang dikenal rahasia. 

Niatnya postingan tersebut hanyalah candaan belaka, namun ternyata banyak orang yang tertarik dan berani untuk mengunjungi Area 51 yang dikenal sangat tertutup dan rahasia tersebut. 

Banyak orang telah menginap di penginapan dekat dengan Area 51 dan telah bersiap untuk menyerbu masuk ke Area 51. Saya pikir ini terlalu nekat sih. 

Banyak pemilik penginapan yang merasa untung besar karena berkat postingan acara Facebook bisa mendatangkan ribuan dan mungkin jutaan orang Arena 51 Hunter. 

Para angkatan militer Amerika Serikat cemas akan hal tersebut. Lagipula Area 51 tersebut banyak yang mengatakan hanya wilayah untuk pengembangan militer terutama latihan saja dan tidak menyembunyikan rahasia besar yang selebihnya. 

Lanjut, telah direncanakan dan ditetapkan penyerbuan masuk ke Area 51 akan dimulai pada tanggal 20 September. 

Menurut pendapat saya pribadi, Area 51 tersebut adalah area yang berbahaya karena dijaga ketat oleh pemerintah Amerika Serikat. Saya sendiri dan mungkin kita semua juga belum tahu isi dari Area 51 tersebut dan alangkah baiknya serta sebaiknya kita jangan masuk ke Area 51 tanpa ijin resmi? Walaupun begitu banyak orang yang berani dan nekat, kukuh menyelidiki isi rahasia Area 51 yang banyak menduga ada alien dan penelitian rahasia lainnya. 

0 Response to "Penyerbuan Area 51?"

Post a Comment