Review Religion inc., Game Simulasi Agama?


Bacakun | Pernah tidak terbayang bagaimana jadinya jika suatu agama dijadikan bahan permainan seperti game ini misalnya. Pasti pada berpikir, wah game ini mengandung SARA, dan sebagainya. 

Tapi nyatanya tidak begitu, game sejenis ini sudah ada lainnya, seperti Godus, The Sandbox Evolution, Eden dan sebagainya contohnya. Dimana kita berperan sebagai penciptanya sendiri seakan seperti Tuhan. 

Itu tergantung bagaimana kita sendiri menilai akan hal tersebut. Lagi, ini hanya game kan. Jadi jangan dianggap dibawa ke hal yang terlalu serius. Sesekali kita ingin mengenal lebih tentang alam semesta melalui game-game simulasi seperti ini. 

Kembali ke topik, ini dia penjelasan dari game yang bisa dibilang masih agak baru karena dirilis sekitar bulan November 2019 dan mendapat pembaruan pada tahun ini. Tapi sayangnya, game ini berbayar karena developernya tidak menyediakan iklan, dan mengambil keuntungan dari paid tersebut. 

Harga dari game tersebut baik di toko Play Store dan sejenisnya (toko resmi), yaitu kurang lebih US$ 1, atau kalau di rupiahkan menjadi kurang lebih Rp14.000. Developernya bernama GameFirst Mobile. 

Jika memang ingin memainkannya bisa bayar dan main, atau bisa cari di internet (tidak resmi) seperti Mcpekun, tetapi saya sangat sarankan mending dukung developer dengan membeli game Religion inc. tersebut secara resmi. Seperti di Play Store (klik) 

Ukuran gamenya juga cukup kecil, yaitu hanya mendownload sekitar kurang dari 50 MB (tergantung masing-masing perangkat). Ada banyak fitur seperti penggabungan elemen keagamaan, penemuan baru, filosofi, kebudayaan, penyembahan dan sebagainya yang dijamin menghibur ditengah wabah sekarang ini. 

Religion inc. 

Buat agama unik Anda sendiri dari sejumlah besar aspek keagamaan. 

Religion inc - adalah simulator untuk menciptakan agama dalam genre strategi yang populer. Apakah Anda akan menemukan cara untuk menyatukan seluruh dunia di bawah satu iman? Buat agama unik Anda sendiri menggunakan berbagai kombinasi aspek agama! 

Kemanusiaan akan selalu mengalami kebutuhan kompulsif untuk percaya pada sesuatu yang lebih besar dari diri kita sendiri. Mereka akan mencari kenyamanan dalam kegelapan: cahaya yang akan menerangi jalan mereka dalam bayang-bayang ribuan tahun. 

Bagi jutaan orang setiap saat, cahaya ini dulu dan sekarang adalah iman. Agama yang menjadi cahaya penuntun inilah yang memberi banyak orang makna kehidupan mereka di alam semesta ini, membantu mereka bertahan melawan badai perubahan dan mencapai pantai kebahagiaan. Ada banyak agama di dunia. Masing-masing dari mereka memberikan tanggapannya sendiri terhadap tantangan zaman dan perubahan. 

Tapi cara lain apa yang bisa dilakukan proses ini? Bentuk diversifikasi dan aneh apa lagi yang diambil kepercayaan manusia? Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan Anda temukan di game baru kami. Ciptakan agama unik Anda sendiri. Uji apakah itu dapat bertahan melawan tantangan zaman, tekanan hambatan dan menyatukan umat manusia. 

Karakteristik / fitur permainan:

· Beragam arketipe agama dengan nilai-nilai budaya dan tradisi yang unik!
· Buka semua arketipe untuk kemenangan: Monoteisme, Spiritualisme, Pantheon, Shamanisme, Heathenry, dan lainnya!
· Akankah orang-orang percaya menjadi fanatik atau mencapai pencerahan yang lebih tinggi? Semua tergantung pada Anda!
· Ratusan aspek keagamaan yang sebenarnya dan kami akan menambahkan lebih banyak! Pelajari lebih lanjut tentang agama!
· Keterampilan aktif yang unik untuk setiap pola dasar. Tunjukkan keajaiban kepada dunia!
· Gameplay yang menenangkan untuk pengaturan waktu malam: kumpulkan poin kepercayaan dengan bantuan klik dan pelajari aspek keagamaan. Main dan nikmati! 

Permainan ini diterjemahkan ke dalam bahasa-bahasa berikut: Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Portugis, Rusia. 

Religion inc. - Adalah game strategi berbayar terbaik untuk topik agama pada tahun 2020! Apalagi ketika wabah sekarang ini! 

"Mengapa itu game berbayar? Kami menentang penggunaan iklan dalam game, dan, jika Anda menyukai game tanpa iklan, Anda pasti akan berkecocokan dengan game baru kami." — developer Religion inc. 

Media sosial developer:
https://www.facebook.com/religiongame
https://www.instagram.com/religion_inc/ 




Bagaimana? Tertarik untuk membeli dan mencoba memainkan game tersebut? Dijamin game tersebut dapat menghibur Anda! 

0 Response to "Review Religion inc., Game Simulasi Agama?"

Post a Comment