Apex Legends Mobile Rilis Tahun Ini!


Bacakun | Game Windows / PC memang game yang sangat seru untuk dimainkan daripada game mobile. Bukan tanpa sebab, hal itu berdasarkan pada seperti grafik yang lebih baik, serta fitur-fitur yang tersaji memang berbeda dari game-game versi mobile. Walaupun begitu, developer game PC sendiri berusaha mengangkat gamenya untuk versi mobile seiring berkembangnya gamers yang meminati game mobile, daripada PC belakangan ini. 

Hai, kembali lagi membaca di Bacakun! Semoga apa yang Anda baca dapat menambah informasi dan bermanfaat tentunya. Kali ini kita akan membahas kabar bahwa game battle royale / shooter PC terkenal yaitu Apex Legends akan hadir di mobile. Kapan? 

Kabarnya CEO Electronic Arts (EA) sendiri, yaitu Andrew Wilson telah memberikan informasi ketika berbincang dengan investor, bahwa Apex Legends segera mungkin akan tersedia untuk versi mobile akhir tahun 2020 ini. 

Hal tersebut sebenarnya telah lama direncanakan pada tahun 2019 lalu, namun telah mendapat realisasi akhir tahun ini dan berusaha mengejar ketertinggalan game-game yang telah diangkat versi mobile lainnya, seperti PUBG, Call of Duty, Fortnite, kedepannya Diablo dan game-game PC lainnya. 

Hal tersebut terutama mengejar game yang lebih dulu dirilis versi mobile-nya pada 10 Juni 2020, yaitu Plants vs Zombies 3 yang lebih baik dari versi kedua dan pertama tentunya. Namun ada juga kelebihan dan kekurangan yang terlihat nampaknya ketika hadir di mobile, daripada PvZ pertama dan kedua. 

Bisa Anda buktikan sendiri kabar ini, bahwa EA bersama studio Respawn Entertainment akan resmi menghadirkan Apex Legends Mobile akhir tahun 2020 ini dan menjamin pengalaman bermain game yang baik tentunya. 

Lalu, apakah Apex Legends Mobile ini bisa mengejar game mobile bertema battle royale lainnya yang lebih dulu dirilis versi mobile, seperti PUBGM dan CODM. Mengingat bahwa kedua game mobile tersebut telah populer di mobile, meskipun belum bisa mengalahkan Mobile Legends kalau di Indonesia sendiri. 

Kita tunggu saja kabar kedepannya mengenai informasi yang lebih lanjut dari developernya sendiri! 

Terima kasih telah membaca informasi ini, semoga bermanfaat. Sekian, Salam Bacakun! 

0 Response to "Apex Legends Mobile Rilis Tahun Ini! "

Post a Comment