Film Enola Holmes, Adik Sherlock Holmes yang Jenius!


Bacakun | Sir Arthur Conan Doyle dikenal sebagai pengarang / penulis seri detektif konsultan terkenal, Sherlock Holmes. Kisah itu diangkat berdasarkan apa yang ada dipikirannya dan dinamakan berdasarkan kisah hidupnya. Detektif jenius yang sering menyelesaikan berbagai kasus rumit yang tidak sanggup dipecahkan oleh banyak orang dan juga sifatnya yang eksentrik. 

Hai, kembali lagi di Bacakun! Semoga apa yang Anda baca dapat menambah wawasan dan itu bermanfaat tentunya. Kali ini sedikit akan memberikan cuplikan atau sinopsis mengenai film yang kabarnya akan dirilis tahun ini, yaitu Enola Homes. Baik silahkan disimak! 

Enola Holmes merupakan film yang diangkat dari seri karangan Nancy Springer yang kabarnya cerita tambahan dari Sherlock Holmes. Setelah sebelumnya sempat terjadi permasalahan hak cipta penerus karya Doyle. Enola merupakan perempuan yang juga adik detektif terkenal, siapa lagi kalau bukan Sherlock sendiri. 

Enola Holmes menceritakan kisah pertemuannya dengan kakak-kakanya, yaitu Sherlock dan Mycroft yang menjadi awal mula dirinya menjadi saingan dengan detektif konsultan tersebut. Awalnya, Enola saat berusia 16 tahun, hidup dengan ibunya yang kemudian menghilang secara misterius. 

Enola tidak mengetahui kenapa ibunya tersebut menghilang dengan meninggalkan banyak hadiah yang aneh, tidak tahu apa tujuannya. Kemudian saat itulah dia diasuh oleh kedua kakaknya tersebut hingga memasukkannya ke sekolah kaum perempuan. 

Enola menolak dengan keputusan tersebut dan memilih kabur ke London untuk mencari ibunya yang menghilang tanpa sebab dengan tujuan setidaknya mengetahui sebuah jejak. Secara tidak sengaja, keadaan itu malah membawanya kedalam kasus bangsawan muda. 

Enola Holmes tergerak niatnya untuk memecahkan segala kasus dan konspirasi yang menimpa dirinya serta orang disekitarnya, terutama mengenai ibunya. Banyak sebuah rahasia yang akan diungkap, dan tentunya menjadi persaingan atau memilih kerja sama dengan Sherlock Holmes? 

Enola Holmes akan diperankan oleh Millie Bobby Brown, Sherlock Holmes oleh Henry Cavill, dan Mycroft Holmes oleh Sam Claflin dengan sutradara terkenal, Harry Bradbeer. Untuk tanggal perilisannya belum tentu pasti akan tetapi Netflix mengabarkan akan dirilis pada bulan September 2020 mendatang. 

Terima kasih telah membaca informasi ini, semoga bermanfaat. Jika Anda tertarik dengan film ini, mohon menunggu dengan sabar. Sekian, salam Bacakun! 

0 Response to "Film Enola Holmes, Adik Sherlock Holmes yang Jenius!"

Post a Comment