Cek Suhu Tubuh Driver GOJEK Lewat Aplikasi


Bacakun | GOJEK merupakan suatu aplikasi teknologi berbasis ojek online yang didirikan oleh Nadiem Makarim yang sekarang menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia. 

GOJEK didirikan sudah sejak tahun 2010 dulu, dan banyak digunakan masyarakat luas hampir di seluruh Indonesia. 

Tak hanya transportasi ojek saja, namun aplikasi tersebut juga menawarkan pengiriman makanan, barang, transfer, dan sebagainya yang terbukti bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. 

Baru-baru ini, pihak Gojek melakukan update / pembaruan dimana suhu tubuh driver dan kebersihan kendaraan yang dibawanya bisa dicek melalui aplikasi tersebut. Tentu sangat berguna ditengah wabah yang melanda saat ini. 

Informasi tersebut bisa kita cek keika melakukan pemesanan layanan saat terhubung dengan driver Gojek. 

Fitur baru tersebut merupakan wujud keseriusan pihak Gojek dalam pelayanan yang aman ketika pandemi ini, sehingga pelanggan bisa merasakan kenyamanan dan tenang ketika memesan layanan Gojek. 

Informasi dari fitur tersebut berasal dari rekaman pelayanan mitra driver di banyak posko keamanan Gojek. Kegiatan yang dilakukan di posko-posko tersebut, tak hanya pengecekan suhu tubuh, juga melakukan disinfeksi kepada kendaraan para driver. 

Dari informasi itu tadi, sehingga database dapat diunggah dan kemudian diterapkan pada aplikasi pengguna Gojek. 

Banyak pengemudi / driver merasa dengan adanya fitur dan kebijakan baru tersebut telah membantu mereka dan puas dengan pembaruan pihak Gojek. 

Pengecekan kesehatan suhu tubuh tersebut, pihak Gojek bekerja sama / berkolaborasi dengan pihak kesehatan  medis Halodoc, ketika suhu tubuh driver diatas 37,5 derajat celcius. 

Sebelumnya pihak Gojek juga telah mengirimkan paket kesehatan seperti masker dan disinfektan kepada driver Gojek yang banyak tersebar di Indonesia. 

Rencananya, pihak Gojek juga akan memberlakukan fitur cek suhu ini ketika ada layanan pengiriman makanan, barang, dan lainnya. 

Semoga dari pembaruan Gojek tersebut, pelanggan bisa merasakan dampak yang positif dan tak ragu lagi menggunakan aplikasi tersebut. 

0 Response to "Cek Suhu Tubuh Driver GOJEK Lewat Aplikasi"

Post a Comment