Bocoran Update PUBGM 0.12.0


Bacakun — PUBGM atau biasa dipanggil PABJIM, PUBG Mobile begitu sekiranya telah mengadakan events dalam rangka Anniversary 1st mereka dengan berkolaborasi bersama Disjoki Alan Walker dan merilis lagu untuk PUBGM berjudul 'On My Way' yang menggandeng musisi Sabrina Carpenter dan Faruko. Reset season juga telah dilakukan menjadi Season 6. Baiklah tanpa panjang lebar, kali ini kita akan membahas bocoran update pubgm 0.12.0 yang akan datang. 

Kabarnya, PUBG Mobile akan mengadakan fitur-fitur baru menarik pada update 0.12.0 mendatang, salah satunya akan ada senjata baru, apa itu? Itu adalah RPG alias Bazooka yang akan menambah pengalaman bermain mode zombie di Arcade Mode menjadi lebih menarik. Selain RPG, ada juga grenade baru bernama Liquid Nitrogen Grenades yang akan membuat zombie menjadi kaku dan beku, tentu keduanya akan sangat berguna di mode itu. Sepertinya menarik ya, update pubgm 0.12.0 ini. 

Tidak lepas dari 2 senjata baru tersebut, Update PUBGM 0.12.0 juga menambahkan pengalaman melawan zombie dengan penuh ketakutan. Pasalnya, zombie di mode tersebut akan ditambah menjadi sulit dengan kemampuan baru yang lebih agresif seperti melompat tinggi dan juga ada zombie anjing kabarnya yang bisa melacak keberadaanmu. Lalu ada pula mode baru bernama Zombie: Darkest Night yang disertai gas beracun di sekeliling pemain pada saat larut malam. Jadi bersiap-siap saja rasakan ketakutannya. 

Tidak cukup sampai disitu, Update PUBGM 0.12.0 juga akan menghadirkan fitur baru bernama Companion. Companion yang saya maksudkan disini adalah pet alias hewan peliharaan. Tentu itu adalah hal menakjubkan di update-an selanjutnya bukan? Kabar tersebut ternyata benar adanya, pet yang akan ada yaitu adalah Falcon. Falcon bisa membuat gerakan-gerakan disela permainan agar para pemain terhibur dan perlu diingat Falcon hanya bisa dilihat oleh pemiliknya dan team pemiliknya saja. Seperti biasa, Companion juga tidak mempengaruhi stats apapun hanya sebagai teman bermain dan agar gim ini semakin menarik. 

source: Youtube

Kurang lebihnya begitulah bocoran update PUBGM 0.12.0 kedepannya. Menarik juga fitur-fitur barunya yang tidak sabar untuk kita coba. Seperti Companion, senjata baru RPG dan LNG serta Mode Darkest Night. Kita tunggu saja update-an terbarunya. Baiklah, itu tadi yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf. Kritik dan saran bisa disampaikan di komentar. Terima kasih. 

0 Response to "Bocoran Update PUBGM 0.12.0"

Post a Comment