Alasan Kenapa Mobile Legends Lebih Populer


Bacakun - Hai sobat kembali lagi di Bacakun. Kali ini saya selaku Admin akan membagikan informasi lagi tentang 'Alasan Kenapa Mobile Legends Lebih Populer' daripada MOBA lainnya. Oke simak saja! 

Alasannya yaitu Indonesia. Kenapa Indonesia? Karena orang Indonesia lebih memilih MOBA yang ringan, simpel, dan bisa dimainkan di hampir semua device. 

Terlebih lagi banyak orang Indonesia yang memainkannya sehingga membuatnya populer dan mengadakan turnamen di Indonesia yang dikenal sebagai MSC dan sebagainya. 

Alasan lainnya mungkin karena ramah dan bisa mudah untuk mabar (main bareng) serta selalu update event yang menarik. 

Dari segi grafik, ML kurang baik ya daripada MOBA lainnya atau 8bit, tetapi itu tidak masalah karena player ML lebih memilih gameplay daripada grafik, tidak masalah lah hehe. 

Selain itu ML menurut saya lebih asyik daripada MOBA lainnya karena (maaf) orang yang kurang mampu bisa memainkannya dengan temannya yang lebih mampu. Cuma, saya tidak memihak ML dan MOBA lainnya. 

MOBA Mobile Legends dan AOV, Vainglory, Heroes Evolved itu semuanya sama ya, sekali lagi saya tidak mendukung siapa siapa. Jadi memainkan game MOBA apa saja tentu seru. 

Nah, ini... 
Kanapa Mobile Legends alias ML bisa lebih banyak pemain daripada Arena of Valor alias AoV? Alasannya simpel yaitu karena ML (Mobile Legends) lebih dulu rilis di Indonesia daripada AoV dan kedua kenapa ML lebih populer daripada Vainglory dan MOBA lainnya? Karena Ml lebih ringan untuk dimainkan dan dipopulerkan pada zamannya pada saat itu. 

Nah cukup sekian itu tadi alasannya cukup singkat dan jelas bukan? Jadi kita jangan saling menghina antar sesama game MOBA karena Gamer seharusnya bersatu bukan bercerai berai. 

Terima Kasih! Stay di Bacakun yaa! 

0 Response to "Alasan Kenapa Mobile Legends Lebih Populer"

Post a Comment