6 Game yang Masuk Asian Games 2018


Bacakun - Halo guys kembali lagi di Bacakun! Kali ini saya akan memberi info menarik, yaitu beberapa game yang masuk di pertandingan Asian Games tanggal 18 Agustus 2018 bertepatan di Jakarta dan Palembang mendatang. Baik simak baik-baik ya! 

1. Arena of Valor (AOV) 


Sebagian besar dari kalian mungkin pernah dengar game ini dan mungkin juga pernah memainkannya. Yup, game ini adalah game mobile ber-genre MOBA yang tujuannya menghancurkan tower lawan dan mendapatkan kill. Ternyata game ini masuk Asian Games guys! Wow banget bukan? Kamu seharusnya bangga jika memainkan game ini! 

2. League of Legends (LOL) 


Beda lagi kalau ini guys, memang benar kalau game ini sama dengan AOV yaitu genre MOBA, tetapi game ini dimainkan di komputer atau PC. Game ini juga banyak digemari oleh para gamer pc karena sangat bagus gamenya, apalagi Garena juga membuat versi Indonesianya sama seperti AOV, bisa dibilang game ini AOV versi PC, hehe. 

3. Clash Royale (CR) 


Saya tidak menyanga, game mobile karya Supercell yang walaupun ringan, bisa masuk pertandingan Asian Games 2018. Game ini digemari dikalangan para gamer, game ini bertujuan untuk mengerahkan pasukan dek mu untuk menghancurkan ketiga tower lawan agar bisa menang. Cobalah memainkannya jika tertarik. 

4. Hearthstone 


Game ini mungkin kalian anggap sebagai game lawas dan sudah dilupakan bukan? Tetapi kalian salah, game ini ternyata begitu banyak yang memainkannya. Game ini cara memainkannya yaitu mengeluarkan dek kartu, melawan sesama dek kartu lawan secara bergantian. Keren menurut saya. 

5. Pro Evolution Soccer 2018 (PES 2018) 


Pro Evolution Soccer atau gampangannya lebih dikenal PES adalah game sepak bola yang sangat populer dan saya merekomendasikan game ini jika kamu ingin game bertemakan sepak bola. Game ini juga masuk Asian Games karena grafis yang menakjubkan dan populer. Mungkin bagi kamu pecinta bola tertarik untuk memainkannya. 

6. Starcraft 2


Starcraft 2 / II adalah game sci-fi strategi perang di luar angkasa. Game ini sangat menarik bagi kamu yang suka bermain game pertahanan dan berperang. Lebih lagi kalau kamu suka Star Wars, mungkin tertarik mencoba game ini karena masuk Asian Games atau suka karena model gamenya. 



Nah, itu tadi 6 game yang masuk di Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Bagi kamu yang ingin melihat pertandingan seru game-game tersebut bisa melihatnya di pertandingan Asian Games tanggal 18 Agustus 2018 mrndatang. Tetapi saya tidak tahu pasti kapan tanggal main game-game tersebut. Terima kasih! 

1 Response to "6 Game yang Masuk Asian Games 2018"

  1. Hmmm jadi beneran yah, sempet denger sih, tapi baru tahu ini detailnya.

    ReplyDelete